EUROCAE | European Organisation for Civil Aviation Equipment
Organisasi Penerbangan Sipil Eropa (Organisasi Européenne pour l'Equipement de l'Aviation Civile) dibentuk di Lucerne (Swiss) tanggal 24 April 1963. Telah beroperasi lebih dari 40 tahun. Organisasi Mirlaba keanggotaan eksklusif. Menyediakan forum Eropa untuk menyelesaikan masalah teknis Peralatan Elektronik Transportasi Udara.
Terdiri dari kepentingan penerbangan yang terdiri dari
➤ Pabrikan (pesawat terbang, peralatan udara)
➤ Sistem ATM dan peralatan ground)
➤ Penyedia Layanan Navigasi Udara (ANSP)
➤ Pengguna Penerbangan Nasional DAN Internasional
➤ (Maskapai, Bandara, Operator)
EUROCAE Mengembangkan Spesifikasi Kinerja dan Dokumen yang secara eksklusif ditujukan untuk komunitas Penerbangan. dokumen EUROCAE secara luas direferensikan sebagai alat pemenuhan European Technical Standard Orders (ETSO) dan dokumen peraturan lainnya.
Spesifikasi Uji rinci EUROCAE menghasilkan kinerja sistem (Standar Kinerja Operasional Minimum) dan panduan bersama RTCA, Inc. Bekerja dengan SAE di Amerika Serikat. Memungkinkan untuk definisi teknologi tertentu di daerah di mana tidak ada banyak pilihan untuk pendekatan lain.
Termasuk Pesawat Terbang juga mencakup Satelit, Antariksa Luar Angkasa NASA dan masalah teknis umum. Dokumen EUROCAE diproduksi dalam Standar ICAO yang berlaku dan sesuai Spesifikasi ARINC untuk memastikan Interoperabilitas Global.
EUROCAE Berada di bawah wewenang dewan terpilih yang terdiri dari staf senior dari perusahaan anggota asosiasi. Pekerjaan organisasi dilakukan oleh Sekretariat EUROCAE, Istilah kolektif yang mengacu pada Sekretaris Jenderal, Sekretaris Teknik dan staf administrasi lainnya. Kantor EUROCAE berbasis di Malakoff, Prancis.
EUROCAE Memulai persiapan spesifikasi kinerja minimum untuk peralatan elektronik di udara. Karya ini dicatat dan didukung dari tahun 1967 oleh European Civil Aviation Conference (ECAC). Kemudian mengusulkan kepada European National Airworthiness Authorities untuk mengambil Spesifikasi EUROCAE sebagai dasar peraturan nasional mereka.
Dokumen EUROCAE dianggap oleh EASA sebagai sarana kepatuhan terhadap Standar Teknis Bersama dan Dokumen Peraturan lainnya.

EUROCAE Mmperluas Aktivitasnya dari peralatan udara ke Sistem SSP / ATM yang kompleks termasuk segmen dasarnya. Dokumentasi terkait dipertimbangkan oleh EUROCONTROL dan oleh Komisi Eropa, termasuk dalam konteks Single Europan Sky (SES).
Peran EUROCAE diakui dalam Peraturan (EC) No 552/2004 tanggal 10 Maret 2004 tentang Interoperabilitas Jaringan Manajemen Lalu Lintas Udara Eropa (Peraturan Interoperabilitas). Resital 12 dari Regulasi menyatakan bahwa
➤ Administrasi Eropa utama
➤ Produsen pesawat terbang
➤ Produsen peralatan
➤ Penyedia layanan
Adalah anggota EUROCAE
Secara Aktif berpartisipasi dalam Kelompok Kerja yang menyiapkan Dokumen Spesifikasi. Untuk meningkatkan Harmonisasi Global.
Kelompok Kerja dioperasikan bersama dengan Radio Technical Commission for Aeronautics (RTCA) yang melakukan peran serupa di Amerika Serikat.
Terdiri dari kepentingan penerbangan yang terdiri dari
➤ Pabrikan (pesawat terbang, peralatan udara)
➤ Sistem ATM dan peralatan ground)
➤ Penyedia Layanan Navigasi Udara (ANSP)
➤ Pengguna Penerbangan Nasional DAN Internasional
➤ (Maskapai, Bandara, Operator)
EUROCAE Mengembangkan Spesifikasi Kinerja dan Dokumen yang secara eksklusif ditujukan untuk komunitas Penerbangan. dokumen EUROCAE secara luas direferensikan sebagai alat pemenuhan European Technical Standard Orders (ETSO) dan dokumen peraturan lainnya.
Spesifikasi Uji rinci EUROCAE menghasilkan kinerja sistem (Standar Kinerja Operasional Minimum) dan panduan bersama RTCA, Inc. Bekerja dengan SAE di Amerika Serikat. Memungkinkan untuk definisi teknologi tertentu di daerah di mana tidak ada banyak pilihan untuk pendekatan lain.
Termasuk Pesawat Terbang juga mencakup Satelit, Antariksa Luar Angkasa NASA dan masalah teknis umum. Dokumen EUROCAE diproduksi dalam Standar ICAO yang berlaku dan sesuai Spesifikasi ARINC untuk memastikan Interoperabilitas Global.
EUROCAE Berada di bawah wewenang dewan terpilih yang terdiri dari staf senior dari perusahaan anggota asosiasi. Pekerjaan organisasi dilakukan oleh Sekretariat EUROCAE, Istilah kolektif yang mengacu pada Sekretaris Jenderal, Sekretaris Teknik dan staf administrasi lainnya. Kantor EUROCAE berbasis di Malakoff, Prancis.
Spesifikasi EUROCAE
EUROCAE Memulai persiapan spesifikasi kinerja minimum untuk peralatan elektronik di udara. Karya ini dicatat dan didukung dari tahun 1967 oleh European Civil Aviation Conference (ECAC). Kemudian mengusulkan kepada European National Airworthiness Authorities untuk mengambil Spesifikasi EUROCAE sebagai dasar peraturan nasional mereka.
Dokumen EUROCAE dianggap oleh EASA sebagai sarana kepatuhan terhadap Standar Teknis Bersama dan Dokumen Peraturan lainnya.

EUROCAE di CNS / ATM
EUROCAE Mmperluas Aktivitasnya dari peralatan udara ke Sistem SSP / ATM yang kompleks termasuk segmen dasarnya. Dokumentasi terkait dipertimbangkan oleh EUROCONTROL dan oleh Komisi Eropa, termasuk dalam konteks Single Europan Sky (SES).
Peran EUROCAE diakui dalam Peraturan (EC) No 552/2004 tanggal 10 Maret 2004 tentang Interoperabilitas Jaringan Manajemen Lalu Lintas Udara Eropa (Peraturan Interoperabilitas). Resital 12 dari Regulasi menyatakan bahwa
"--- Spesifikasi ditetapkan oleh Badan Standardisasi Eropa bersamaan dengan European Organization for Civil Aviation Equipment (EUROCAE) ---"
Kelompok Kerja EUROCAE
➤ Administrasi Eropa utama
➤ Produsen pesawat terbang
➤ Produsen peralatan
➤ Penyedia layanan
Adalah anggota EUROCAE
Secara Aktif berpartisipasi dalam Kelompok Kerja yang menyiapkan Dokumen Spesifikasi. Untuk meningkatkan Harmonisasi Global.
Kelompok Kerja dioperasikan bersama dengan Radio Technical Commission for Aeronautics (RTCA) yang melakukan peran serupa di Amerika Serikat.
Belum ada Komentar untuk "EUROCAE | European Organisation for Civil Aviation Equipment"
Posting Komentar