-- warna status bar chrome --> ADLP | Airborne Data Link Prosesor - REYJEWISH010

ADLP | Airborne Data Link Prosesor

Jalur Data Darat tertentu (Mode S) Menyediakan Saluran, dan Segmen dan / atau memasang kembali pesan untuk transfer. Terhubung ke satu sisi elemen pesawat umum ke semua sistem penghubung data dan di sisi lain ke Ground - Ground Link itu sendiri.


Sumber
  ➤ Definisi resmi ICAO ditambahkan ke An 10 / III oleh Amdt 71 (7/11/1996)
       dan dimodifikasi oleh Amdt 77 (28/11/2002)
  ➤ AN 10 / III Telekomunikasi Aeronautika
       ➥ Bagian I, Sistem Komunikasi Data Digital
       ➥ Bagian II, Sistem Komunikasi Suara 1995, edisi pertama, hal. 5-1

Penyediaan Komunikasi Dua Arah dengan pesawat terbang, melalui Data Link Digital
sebagai alat untuk menyediakan peningkatan yang signifikan untuk operasi penerbangan yang aman dan efisien dan mengurangi beban kerja pengendali.

Data Link Prosesor (DLP) Awalnya akan melakukan fungsi pemrosesan data berbasis data dasar yang diperlukan pilot untuk pesawat yang dilengkapi sustim ini. Pilot meminta data cuaca penerbangan dari National Weather Data Base melalui Link Data Mode Select Beacon System (Mode S) .



Data Cuaca akan berisi
  ➽  Surface Observations (SA)
  ➽  Prakiraan Terminal (FT)
  ➽  Laporan Percontohan (UA)
  ➽  Prakiraan Suhu Angin dan Suhu Tinggi (FD)
  ➽  Radar Summaries (SD)
  ➽  Penasihat Cuaca Berbahaya

Sistem DLP End-State lebih banyak layanan cuaca. Status awal akan mencakup subset dari persyaratan akhir negara yang dipertimbangkan seperti
  ➽  Spesifikasi Persyaratan Sistem NAS (NAS-SR-1000)
  ➽  NAS System Specification (NAS-SS-1000)

Dokumen secara khusus membahas persyaratan sistem DLP seperti
  ➽  Spesifikasi Segmen Perangkat Lunak Data Link Processor (7Ah L-OR-2802a)
  ➽  Spesifikasi Perangkat Keras Prosesor Data Link (FAA-E-2794a)
Jika terjadi konflik, FAA-OR-2802a diutamakan.




Data National Aviation Weather Service - Weather Message Switching Center (WMSC)
Beroperasi pada tahun 1992.
➽  Automated Weather Observation System (AWOS)
      Sistem Akuisisi Data AWOS (ADAS) akan memusatkan informasi menit-demi-menit
➽  Automated Surface Observing System (ASOS)
      Untuk dikirim ke satu DLP. ADAS saat ini dijadwalkan beroperasi pada tahun 1992.

Mode S Dikembangkan Federal Aviation Administrasi (FAA) sebagai upgrade ke Sistem Radar Beacon Radar Lalu Lintas Udara (ATCRBS), dan akan memberikan kemampuan pengawasan yang lebih baik ditambah dengan Ground-Air Ground Data yang terintegrasi untuk pengendalian Lalu Lintas Udara (ATC) dan Komunikasi Non-ATC.

Sistem DLP Untuk pengiriman dan integrasi berikutnya, dan pengujian evaluasi operasional di FAA Technical Center sebelum sistem S Mode operasional akan tersedia. Operasional  DLP harus berinteraksi dengan 32 Sistem Mode S aktif, maka akan mudah digunakan.


Sistem DLP  Harus mampu melayani hingga 2000 Data Link-Fquipped Aircraft. Paling banyak, dua sistem pengarsipan Airborne Data Link Processors (ADLP) / Avionik akan tersedia di FAA Technical Center dalam kerangka waktu pengujian integrasi.

MITER Corporation memasok emulator WMSCR dan ADAS untuk digunakan dalam DLP Integration Testing and Operational Evaluation di FAA Technical Center.

ACD-320 Akan menyediakan Data Link dan Transponder Analysis System (DATAS) untuk
simulasi beberapa sensor S Mode dan lebih dari 2000 kanal S data link-equipped aircraft untuk pengujian integrasi fungsional dan operasional DLP.

ACD-320 Akan menyediakan setidaknya dua sistem prototipe ADLP / Avionik, termasuk transponder Mode S. Demonstrasi operasional in-flight terhadap pengujian kinerja end-end DLP / Mode S / ADLP akan dilakukan saat sensor Mode-S tersedia di FAA Technical Center.





Belum ada Komentar untuk "ADLP | Airborne Data Link Prosesor"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel